162 Kamis, 06 November 2014 | 04:22:02

Sudah Nyamankah Kamar Tidur Anda?

sudah-nyamankah-kamar-tidur-andaShutterstock

Siapa sih, yang tidak ingin waktu istirahatnya di kamar tidur menjadi nyaman? Yuk, kita cek bersama-sama, apakah kamar tidur anda sudah memenuhi persyaratan sebagai kamar tidur yang nyaman atau belum melalui daftar hasil rangkuman Peluang Properti dibawah ini!

Karpet
Tidak ada sensasi yang lebih menyenangkan dibanding sensasi saat kaki telanjang anda menyentuh bahan primadani yang nyaman alih-alih lantai yang dingin dan keras. Namun ingat, dengan adanya karpet di kamar tidur anda, anda harus siap untuk merawatnya agar kebersihannya tetap terjaga.

Nuansa
Tidak hanya dikamar anak-anak saja tema kamar tidur itu diperlukan, begitu juga di kamar tidur orang dewasa. Beberapa tema kamar tidur memiliki naunsa yang menenangkan, seperti garis-garis, atau memadu padankan seisi ruangan berdasarkan warna-warna yang lembut agar tidur menjadi lebih nyenyak.

Jumlah bantal
Baiknya, jumlah bantal yang ada di kasur anda tidak terlalu banyak namun juga tidak terlalu sedikit. Usahakan untuk tidak meletakkan bantal lebih dari enam untuk menjaga kenyamanan saat tidur

Kursi
Jika kamar tidur anda cukup luas anda bisa menambahkan sofa atau kursi untuk bersantai-santai selain di kasur.

No Gadget Allowed!
Berlakukan aturan ini saat berada di dalam kamar, gadget hanya akan membuat anda terjaga lebih lama dan ini akan berakibat buruk bagi kesehatan tubuh dan mata anda. Dengan menjauhi gadget di waktu-waktu istirahat, istirahat anda akan lebih efektif.

Koleksi
Tidak perlu membawa semua koleksi kesayangan anda ke dalam kamar. Pilihlah beberapa yang anda paling sukai dan yang sesuai dengan tema kamar tidur anda dan gunakanlah rak khusus untuk memajangnya.

Meja
Sebuah meja dengan semua kebutuhan Anda diletakkan di sana memang tampak indah. Tetapi, hal itu bukan satu-satunya alasan terus menerus mengecek majalah atau buku di atas meja tersebut. Anda bisa mengkombinasikan barang-barang di atas meja dengan sebuah botol air, tanaman atau bunga, dan lampu meja.

Matras
Pilihlah kasur tidak hanya berdasarkan frame kepala tempat tidur saja, tetapi juga pada ketinggian meja dan kusen jendela. Sebuah kepala tempat tidur yang rendah adalah berkisar 11,5 inci. Sementara jika kusen jendela lebih tinggi, Anda bisa memilih kepala tempat tidur dengan ukuran 14,5 inci. Namun, jika Anda ragu untuk menghabiskan biaya tinggi pada sebuah kasur, ingatlah bahwa kasur berkualitas tinggi dapat digunakan 10-15 tahun. Sedangkan yang murah, hanya bertahan setengahnya.

Foto
Hindarilah mengisi kamar tidur dengan  yang melibatkan emosional Anda. Foto-foto elegan dan menenangkan dapat membangkitkan perasaan yang baik tanpa mengingatkan Anda tentang orang-orang tertentu saat Anda sedang mencoba untuk tertidur.

 

Sumber: Elle Decor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel