195 Rabu, 05 November 2014 | 04:52:53

Kotak Penyimpanan Jadi Penghias Ruangan? Bisa Kok!

kotak-penyimpanan-jadi-penghias-ruangan-bisa-kokTumblr

Kotak-kotak penyimpanan yang tersusun rapih akan sangat indah dipandang mata. Beragam warna dan ukuran, dan bentuk seperti ini, menjadikan peletakkan kotak penyimpanan menjadi lebih mudah untuk diletakkan, anda dapat dengan bebas menyesuaikan ragamnya dengan lokasi penempatan, seperti di dapur, ruang keluarga, kamar, dan ruang tamu.

Kotak-kotak penyimpanan ini umumnya digunakan untuk menyimpan barang-barang yang jarak anda gunakan. Namun, kini dengan ragam dan variasi yang tersedia, kotak penyimpanan ini juga dapat menjadi pajangan yang menarik di ruangan hunian anda. Agar mudah untuk dijangkau sewaktu-waktu anda memerlukan barang yang ada didalam kotak penyimpanan tersebut, letakanlah kotak penyimpanan anda di tempat yang mudah untuk anda jangkau.

Mendominasi hunian anda dengan kotak penyimpanan ini bukanlah masalah, pasalnya, hunian anda akan tetap terlihat rapih dengan penataan dan kombinasi warna yang sesuai. Tumpukan kotak-kotan penyimpanan ini juga dapat anda jadikan night table di ruang tidur anda atau meja kecil untuk meletakkan pajangan di ruang tamu.

Tuangkan kreatifitas anda dengan menggunakan kotak-kotak penyimpanan ini dan dijamin rumah anda akan terlihat jauh lebih rapih dan menarik dengan penataan yang pas! Bagaimana? Apakah anda siap mencoba tips desain ini? Semoga berhasil dan semoga artikel ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini bermanfaat untuk anda!

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel