386 Jum'at, 31 Oktober 2014 | 02:51:38

Avo: Akuarium Tanpa Repot!

avo-akuarium-tanpa-repotNoux UK

Sebagian dari anda mungkin memang hobi memiliki peliharaan di hunian, mulai dari anjing, kucing, hamster, sampai ikan. Tapi bersamaan dengan datangnya keputusan untuk memiliki peliharaan, datang juga tanggung jawab untuk merawat dan memeliharanya dengan baik.

Pemeliharaannya bisa jadi akan menambah daftar tugas anda dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari membeli dan memberikan makanan, ke salon hewan untuk kucing dan anjing, atau malah menguras kolam dan akuarium untuk yang hobi memelihara ikan.

Susan Shelley menghadapi masalah serupa. Wanita yang hobi memelihara berbagai macam hewan mulai dari anjing, kucing, burung, sampai ikan ini merasa harus memiliki solusi agar pemeliharaan hewan-hewannya menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Menjawab sendiri kebutuhannya, ia mengadakan penelitian yang memakan waktu selama 3 tahun 18 bulan guna menciptakan sebuah akuarium yang dapat bertahan dalam keadaan bersih selama 18 bulan tanpa dikuras. Avo-lah namanya.

Avo dirancang sedemikian rupa untuk memproses kotoran ikan yang mengandung ammonia menjadi nitrat yang baik untuk tumbuhan, sehingga tumbuhan dapat berfungsi secara optimal dalam menjaga air di akuarium tetap bersih dan sehat.

Avo juga dilengkapi oleh lampu sebagai alat ganti matahari agar tumbuhan tetap dapat berfotosintesis dan menghasilkan oksigen yang cukup untuk ikan yang ada di dalam akuarium. Meskipun akuarium ini terbilang berukuran kecil, namun desain yang dimiliki sangat memukau dan futuristik, yang pastinya akan sangat cocok diletakkan di ruang tamu hunian anda.

Kini, Avo si akuarium pintar yang dapat membersihkan dirinya sendiri ini di bandrol dengan harga $325 dengan biaya tambahan untuk pengiriman ke seluruh dunian sebesar $76. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli produk yang tak hanya eco-friendly, tapi juga eye-catching ini?

 

Sumber: Noux UK

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel