290 Senin, 27 Oktober 2014 | 04:32:21

Cerahkan Ruangan Pucat dengan Bunga

cerahkan-ruangan-pucat-dengan-bungaMartha Stewart Living Indonesia

Ruangan anda memiliki warna dinding yang pucat? Jangan langsung membeli cat untuk mengecat ulang dinding anda dengan warna yang lebih meriah. Hal ini dapat anda siasati dengan menghias ruangan anda dengan bunga-bunga berwarna cerah. Mau tahu apa saja?

Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Anggrek Oncidium
Meskipun kelihatannya rapuh, anggrek jenis ini dapat bertahan sampai satu minggu setelah dipangkas. Bunga yang mudah ditemui di banyak toko bunga ini memiliki mahkota kecil berwarna kuning yang memperkuat tampilannya.

Anyelir
Dalam keadaan segar, anyelir mampu bertahan hingga dua minggu. Untuk hiasan yang indah, buatlah rangkaian anyelir yang rimbun dengan menggabungkan beberapa tangkai anyelir ukuran kecil dengan yang ukurannya standar.

Fresia
Bunga ini terlihat menarik, baik saat masih kuncup meskipun sudah mekar. Kuncup bunga ini mekar secara bertahap, jadi jika beberapa kelopak mulai layu, anda dapat membuangnya dan tetap membiarkan kelopak mekarnya yang lain tampil segar menghiasi ruangan anda.

Lili oriental
Meskipun harganya lebih mahal dari harga bunga potong lainnya, pilihan yang tersedia untuk jenis ini leih banyak. Anda dapat memajang bunga tunggal atau menggabungkan beberapa mahkota sekaligus. Untuk tampilan yang lebih menarik, rajin-rajinlah memotong putik bunga yang layu agar tidak mengotori meja.

Anggrek Dendrobium
Jenis anggrek ini memiliki daya tahan yang tinggi. Jenis ini memiliki banyak bunga di dalam satu tangkai. Belilah saat bunga masih kuncup agar dapat bertahan lebih lama.

 

Sumber: Martha Stewart Living Indonesia

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel