406 Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:24:14

Ruang Tanpa Sekat: Solusi Hunian Mungil

ruang-tanpa-sekat-solusi-hunian-mungilProperti Kompas

Untuk anda yang masih bingung bagaimana mengatur pembagian ruangan anda untuk hunian anda yang ukurannya terbilang mungil, anda sudah tidak perlu bingung lagi! Mengintip sebuah karya studio arsitektur asal Taiwan, tepatnya kota Kaohsiung, hunian dengan ukuran pas-pasan, bakal kecil sekalipun bukanlah halangan untuk membuat hunian anda tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Sebuah apartemen di kota tersebut baru saja direnovasi oleh para arsitek handal asal studio tersebut, menggunakan kembali bentuk tradisional, peran dan fungsi tradisional di Taiwan, dengan menggabungkan dapur, ruang tamu, dan ruang makan tanpa penyekat permanen satupun.

Dengan furnitur yang tetap diatur sedemikian rupa untuk memperjelas fungsi dan peran setiap ruangan, hunian terlihat jauh lebih lapang, rapih, dan efisien baik dalam hal estetika maupun fungsinya.

Tidak hanya terlihat nyaman dan lapang di mata, keluarga andapun dapat lebih akrab bergabung di ruangan yang terintregasi satu sama lainnya ini. Sambil memasak atau bekerja di ruang kerja pribadi, anda tetap dapat mengontrol aktifitas anggota keluarga lainnya di ruang keluarga atau di ruang makan.

Dengan begini, kewajiban anda pada pekerjaan kantor dan rumah tangga anda tetap dapat berjalan berdampingan dengan aktifitas anggota keluarga anda yang lain, dan si kecil tetap dapat diawasi dengan aman.

Bagaimana, mengapa tidak mencoba mengaplikasikan cara ini di hunian mungil anda? Semoga artikel yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini membantu, ya. Selamat mencoba, pembaca setia Peluang Properti!

 

Sumber: Properti Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel