614 Jum'at, 17 Oktober 2014 | 03:35:07

Partisi di Dalam Kamar Tidur

partisi-di-dalam-kamar-tidurTumblr

Lahan hunian yang sempit terkadang juga berdampak pada bertambahnya fungsi kamar tidur sebagai ruang kerja pribadi. Wah, tapi bisa kacau jadinya kalau kedua fungsi ini saling bertabrakan, terutama jika berdampak pada rutinitas harian anda dan keluarga. Agar tidak tercampur dan masing-masing fungsi tetap dapat berjalan dengan baik, diperlukan adanya pembatas ruangan.

Dengan diapliaksikannya pembatas ruangan ini, dua jenis aktifitas yang anda lakukan di kamar tidur anda tidak akan tercampur satu dengan yang lainnya. Anda tetap dapat bekerja sementara anggota keluarga anda yang lain beristirahat di atas kasur.

Hal ini dapat anda lakukan dengan mengaplikasikan partisi berupa rak buku yang berdesain minimalis atau kaca pemisah ruangan. Gunakanlah pemisah yang sifatnya permanen agar tidak dapat mudah tergeser dan salah satu ruangan menjadi lebih sempit.

Untuk ruangan dengan ukuran yang lebih kecil, partisi berbahan dasar kaca lebih tepat untuk digunakan karena akan membuat ruangan terlihat lebih lega, dan cahaya yang masuk ke ruangan pun dapat terbagi secara merata di dua area tersebut.

Bagaimana, sudah tidak pusing lagi, dong, untuk menggabungkan ruang kerja pribadi dengan kamar tidur anda? Semoga ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel