359 Jum'at, 10 Oktober 2014 | 04:13:36

Yuk, Kreasikan Dinding Kosong Anda!

yuk-kreasikan-dinding-kosong-andaPinterest

Seringkali Anda merasa perlu untuk menambahkan hiasan pada dinding kosong di rumah untuk membuatnya terkesan ramai. Umumnya, orang memilih foto atau lukisan untuk dipajang. Padahal sebenarnya menghias dinding tidak musti selalu dengan kedua jenis pajangan tersebut. Coba, yuk, dekorasi dinding kosong pada hunian Anda dengan cara-cara yang unik ini!

Wallpaper Iconic
Jika anda menginginkan kesan vintage yang tidak membosankan, anda dapat memasang pola wallpaper iconic di ruang makan apartemen atau hunian anda. Selain terlihat klasik, hunian anda juga akan terkesan lebih mewah.

Blok Warna
Gunakanlah kreatifitas anda dengan memasang blok warna pada dinding kosong di ruang tidur Anda. Sebelum memutuskan warna yang akan anda pilih, terlebih dahulu sesuaikan dengan tema yang ingin Anda bangun pada ruang tidur anda tersebut. Penggunaan warna-warna yang alami akan menghasilkan suasana yang tenang.

Foto Keluarga
Pemasangan foto di dinding kosong memang hal yang biasa, namun cobalah untuk menyusun banyak foto berbingkai pada dinding yang sama. Gunakanlah bingkai yang seragam untuk efek minimalis, dan bingkai yang beraneka ragam untuk sentuhan yang lebih “fun”. Hasilnya tentu akan membuat ruang anda terlihat lebih menarik.

Kaca
Siapa bilang memasang kaca dengan ukuran besar di dinding yang kosong itu dilarang? Terutama jika ruangannya mungil, tentu saja pemasangan kaca justru tepat dilakukan karena kaca dapat membuat ruangan anda terlihat lebih luas.

 

Sumber: Elle Decor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel