182 Kamis, 09 Oktober 2014 | 11:38:01

Kamar Mandi Back to Nature, Wow!

kamar-mandi-back-to-nature-wowArchitecture Art Designs

Dengan perkembangan desain hunian baik interior maupun eksterior yang tumbuh cukup pesat, fungsi kamar mandi pun beralih, dari yang hanya menjadi tempat untuk membersihkan diri, menjadi tempat “pelarian” dari aktifitas yang melelahkan, tempat untuk memanjakan tubuh anda setelah seharian penuh bergelut dengan rutinitas.

Tidak sedikit orang yang memilih untuk melakukan “me time” atau “self quality time” nya di kamar mandi. Inilah mengapa banyak arsitek yang mengerahkan ide-ide ekstra untuk dituangkan ke dalam kamar mandi. Tentunya, untuk mendapatkan kenyamanan yang diinginkan, kamar mandi harus dibuat senyaman mungkin.

Nuansa alam merupakan pilihan yang paling digemari untuk diaplikasikan di dalam ruangan apapun untuk mendapatkan relaksasi untuk pikiran, tak terkecuali kamar mandi. Alam memang memiliki banyak bahan dasar yang dapat digunakan untuk bahan bangunan setelah diolah, seperti bebatuan dan kayu. Tak terbatas pada dua elemen itu saja, sekarang bahkan banyak orang yang sengaja “memindahkan” taman kecil ke dalam kamar mandi.

Selain menghadirkan langsung unsur alam di dalam kamar mandi seperti penggunaan elemen batu, kayu, atau penempatan tanaman, anda juga dapat menggunakan lukisan atau hiasan yang dapat menghadirkan unsur dan kesan yang natural. Lukisan, air mancur kecil, dan pemandangan langsung ke alam dari jendela kaca juga dapat menjadi ide yang menarik untuk mengaplikasikan tema Back to Nature pada kamar mandi anda.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Semoga artikel yang telah dirangkum oleh Peluang Properti ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba!

 

Sumber: Architecture Art Designs

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel