172 Rabu, 08 Oktober 2014 | 04:08:24

Yuk, Intip Bantal Khusus Pengguna Tablet!

yuk-intip-bantal-khusus-pengguna-tabletCoqoon

Sebenarnya, kondisi terbaik kamar tidur adalah yang terbebas dari perangkat elektronik apapun, karena dengan minimal radiasi yang dihasilkan, anda dapat mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik, sehat, dan tidurpun menjadi lebih nyenyak.

Tapi ternyata masih banyak orang yang menggunakan peralatan elektroniknya di kamar tidur seperti laptop dan tablet, seolah-olah tidak dapat meninggalkan barang-barang tersebut barang sedetikpun.

Begitu cepatnya perkembangan teknologi rupanya tidak hanya mempengaruhi gaya hidup namun juga mempengaruhi dunia desain, terutama desain furnitur. Koen Vorst, seorang desainer asal Belanda merupakan salah satu dari banyak desainer yang mengembangkan produknya untuk mempermudah penggunaan alat elektronik dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu dari produk yang Vorst baru saja kembangkan adalah bantal khusus untuk para pengguna tablet yang ia beri nama “Coqoon Tablet Pillow”. Tidak sendirian, Vorst mengembangkan produk tersebut bersama tiga desainer lainnya, yakni Lucas Stalman, Ferry Bol, dan Alwin Houthoff. Tujuan pengembangan produk ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan barang elektronik, meski di tempat tidur sekalipun.

Produk ini dirilis pertama kali secara resmi dalam acara Milan Design Week 2014, yang di dalam situs resminya dapat dibeli dengan harga 99 euro atau setara dengan Rp. 1,6 juta. Enam pilihan warna yang beragam tersedia untuk bantal tablet ini.

Coqoon terbuat dari bahan Kvadrat yang padat terisi dengan bulu unggas. Konsepnya sebenarnya sederhana sekali. Bantal tersebut didesain khusus untuk menahan layar tablet 10 inci dengan lipatan kain yang ada di salah satu sisinya. Tablet dapat diselipkan di atntara dua pelapis tersebut, menjadikannya pengaman sekaligus alas yang nyaman untuk penggunaan tablet di atas tempat tidur.

 

Sumber: Design Bloom

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel