518 Selasa, 07 Oktober 2014 | 01:53:57

Penempatan Kolam di Tengah Rumah

penempatan-kolam-di-tengah-rumahPinterest dan Luxury Home Decor net

Kolam untuk hiasan pada taman anda? Sudah biasa. Kolam untuk hiasan di dalam hunian anda? Tidak begitu banyak, tapi sudah biasa. Bagaimana dengan kolam pada area dalam bangunan, namun peletakannya benar-benar di tengah ruangan? Seperti di bawah tangga, atau justru sebagai penghubung antar ruangan? Benar-benar tidak biasa!

Meskipun terdengar ganjil dan tidak biasa, penempatan kolam di tengah-tengah ruangan akan membuat hunian anda tampak lebih menarik dan unik dari hunian kebanyakan. Dengan desain yang dapat anda sesuaikan dengan tema hunian dan ruangan anda, kehadiran kolam dapat memberikan sentuhan yang berbeda pada tampilan hunian anda.

Selain indah dipandang mata, penempatan kolam di dalam rumah juga dapat membuat ruangan anda terasa lebih sejuk karena adanya air yang mengalir, dan dapat menghadirkan kesejukan dalam pikiran anda saat anda sedang santai dan beristirahat.

Untuk sentuhan yang alami, anda dapat mengkombinasikan tangga kayu anda dengan bebatuanm koral untuk kolam ikan. Untuk sentuhan yang minimalis, anda dapat mengkombinasikan tangga dengan pegangan logam anda dengan kolam yang didominasi dengan kaca bening yang cantik.

Menarik sekali kan, menjadikan rumah anda beda dari yang lain dengan penempatan kolam ikan di dalam dan tengah ruangan? Yuk, tunggu apalagi? Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para pembaca setia Peluang Properti!

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel