139 Senin, 06 Oktober 2014 | 04:14:18

Intai Keamanan Rumah Anda dengan SherloQ si Detektif!

intai-keamanan-rumah-anda-dengan-sherloq-si-detektifProperti Kompas

Dari namanya saja, kita pasti sudah dapat menebak, bahwa SerloQ yang satu ini juga berhubungan dengan kegiatan intai-mengintai layaknya seorang detektif fiksional ciptaan Conan Doyle, Sherlock Holmes. Kamera unik nan canggih ciptaan sebuah perusahaan inovatif dari Swiss ini seakan ingin membuktikan, bahwa anda tidak memerlukan janji-temu dengan detektif terkenal asal Inggris itu untuk membuat hunian anda lebih aman.

Cukup dengan merogoh kocek sebanyak 1 juta rupiah, anda sudah dapat memilikinya di hunian anda. Tidak hanya harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kamera pengaman keluaran perusahaan lainnya, SherloQ Cuma memiliki fungsi tambahan dari sekedar kamera pengawas.

Tidak hanya gambar dan suara saja yang bisa ditangkap dan dikirim oleh SherloQ, namun juga ukuran suhu, kelembapan, asap, hingga getaran. Hebatnya lagi, semua ini dapat anda akses melalui smartphone anda.

Rumah yang sering kosong karena anda dan keluarga yang sering berpergian tidak akan lagi jadi halangan anda untuk berlibur. Dengan berbekal SherloQ dan aplikasinya yang dapat dengan mudah diunduh ke smartphone anda, anda tetap dapat “mengintai” hunian anda ala Sherlock Holmes, bahkan dari jarak yang jauh sekalipun.

 

Keren sekali, bukan? Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!

 

Sumber: Properti Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel