180 Sabtu, 04 Oktober 2014 | 02:53:01

Kamar Mandi Lebih Mewah dengan 3 Langkah Mudah

kamar-mandi-lebih-mewah-dengan-3-langkah-mudahHouzz

Siapa sih, yang tidak ingin kamar mandinya terlihat mewah? Namun berbagai macam pikiran tentang harga yang menggunung dan kesulitan renovasi pasti membuat anda ragu-ragu untuk merealisakannya. Padahal, membuat kamar mandi anda tampak lebih mewah hanya membutuhkan tiga langkah mudah, loh! Penasaran? Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Kaca Berasap
Kaca berasap atau kaca buram biasanya digunakan untuk bilik shower. Kaca jenis ini dinilai terlihat lebih mewah karena dapat menggabungkan keterbukaan visual dengan privasi yang tetap terjaga saat mandi. Meskipun ternyata harganya tidak lebih mahal dibandingkan kaca bening, penggunaan kaca berasap akan membuat kamar mandi anda terkesan hangat sekaligus elegan.

Trik Keramik
Untuk membuat kamar mandi tradisional maupun modern anda terlihat mewah, gunakanlah keramik dengan corak yang sama di hanya dua sisi dinding kamar mandi. Cukup letakkan dari atas langit-langit sampai ke lantai bawah. Dengan begini, tidak hanya unik, kamar mandi juga akan terlihat ceria dan menyenangkan.

Cermin
Cermin memiliki peranan yang penting untuk menimbulkan kesan pada suatu ruangan, terlebih lagi pada kamar mandi. Gunakanlah cermin dengan ukuran besar yang dapat dibuat seolah menyatu dengan dinding. Selain mengurangi biaya anda untuk penambahan keramik, cermin juga dapat membuat kamar mandi anda terlihat dua kali lebih luas dari ukuran sebenarnya.

Ternyata mudah sekali kan, untuk mengganti tampilan kamar mandi anda dan membuatnya terlihat lebih luas? Yuk, kita coba! Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!

Sumber: Houzz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel