142 Rabu, 01 Oktober 2014 | 03:22:54

Hilangkan Bakteri pada Lantai dengan Pure Genius!

hilangkan-bakteri-pada-lantai-dengan-pure-geniusHouzz

Menjaga kebersihan rumah tangga memang sulit, bahkan untuk beberapa kasus, terdengar hampir mustahil. Lantai contohnya, meskipun setiap hari disapu, pasti ada saja debu yang muncul setiap kali dibersihkan, belum lagi perabotan-perabotan dan pajangan yang ada di ruangan!

Seakan ingin meringankan beban rumah tangga dalam membersihkan lantai, Lauzan Florring merilis penemuan hebatnya: Pure Genius. Seperti namanya, Pure Genius adalah lantai yang benar-benar jenius! Bagaimana tidak? Lantai kayu buatan Lauzan Florring ini dapat menghilangkan toksin atau rancun yang menempel di lantai, sekaligus meningkat kualitas udara di dalam hunian anda!

Pre Genius memiliki “bahan bakar” cahaya dan pergerakan udara, sehingga dapat terus menyala secara otomatis. Cara kerjanya, lantai pintar ini menangkap partikel-partikel beracun yang ada pada lanmtai dan mengubahnya menjadi air melalui proses karbondioksida yang aman. Cara ini, yang dimana prosesnya menggunakan elemen titanium dioksida, telah dipatenkan, jadi anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya.

Proses tersebut, telah terbukti mampu membuat racun-racun sepeti virus, bakteri, jamur, dan kuman busuk. Resiko gangguan kesehatanpun jadi berkurang. Tidak hanya anda dapat dengan mudah memiliki hunian yang bersih, namun juga anda dapat lebih berhemat energi untuk membersihkan bagian hunian yang lain! Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan kesehatan si kecil saat ia dan beberapa temannya main di lantai. Bagaimana, jenius sekali kan cara kerja Pure Genius ini? Ayo miliki sekarang juga!

Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda pembaca setia Peluang Properti!

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel