55 Selasa, 30 September 2014 | 04:44:14

Kamar Mandi yang Modern dan Natural? Kenapa Tidak!

kamar-mandi-yang-modern-dan-natural-kenapa-tidakIdea Online

Biasanya, nuansa modern tidak bisa digabungkan dengan natural karena temanya yang berbeda terlihat lebih bagus jika berdiri sendiri. Tapi tahukah anda, dengan cara yang tepat, nuansa modern dan natural bisa digabungkan di ruang yang sama? Yuk, intip penggabungannya di kamar mandi!

Untuk kamar mandi yang natural sekaligus modern, anda dapat menggabungkan dua material keramik yang berbeda sebagai perwakilan dari masing-masing tema. Untuk sisi natural, anda dapat menggunakan material bebatuan di salah satu sudut kamar mandi anda, sementara untuk kesan modern, anda dapat menggunakan keramik dengan warna yang gelap.

Keramik menjadi pilihan unggulan untuk kamar mandi karena sifatnya yang tahan air dan harganya yang relative murah. Terutama dengan corak dan warna yang tersedia semakin banyak, anda pun dapat lebih mudah menggabungkannya dengan dinding bebatuan anda di kamar mandi.

Kesan modern dengan kesan natural  biasanya berdiri sendiri-sendiri. Keduanya seolah berada di dua kutub berseberangan. Namun, kami berhasil menemukan desain ruang yang modern sekaligus natural . Berikut kamar mandi yang merangkum kesan keduanya.

Di gambar yang ada di atas, warna hitam dipilih karena tidak hanya memberikan nuansa modern, namun juga mewah dan elegan. Tirai dengan corak yang sama juga dipilih. Untuk menghadirkan kesan natural, kamar mandi tersebut menggunakan keramik lain dengan corak kayu pada lantainya. Jenis bebatuan lain seperti koral putih juga tampak digunakan di sekitar bathtub, begitu juga dengan batu candi di sebagian dinding untuk memperkental nuansa naturalnya.

Dengan skylight di atas bathtub yang diberikan kisi-kisi penutuop dari kayu agar sinar matahari tidak masuk secara langsung, dijamin kamar mandi anda tidak hanya terlihat indah, modern, dan natural, namun juga sehat dan segar karena sirkulasi udara yang lancar.

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel