424 Senin, 29 September 2014 | 04:40:33

Sulap Carport Jadi Taman!

sulap-carport-jadi-tamanIdea Online

Memiliki hunian dengan ukuran yang tidak luas seringkali memaksa para pemilik rumah untuk “memangkas” lahan taman untuk pembangunan ruangan tambahan. Hunian jadi terlihat sedikit gersang tanpa adanya rerumputan dan beberapa pot bunga di dalam teras.

Belum lagi soal garasi, lahan yang pas-pasan membuat penggunaan garasi menjadi tidak memungkinkan sehingga pilihan terpaksa jatuh pada pembuatan carport mobil di luar ruangan. Mau bagaimana lagi? Eits, ternyata masih ada cara untuk menyiasati hal tersebut, loh!

Tentu saja, caranya adalah dengan menggabungkan carport dengan taman! Baiknya, tema carport disesuaikan dengan tema hunian anda. Jika hunian anda memiliki tema yang minimalis, maka carport anda juga baiknya didesain minimalis. Memiliki tema yang senada antara carport dengan hunian akan menjadikan dua bagian tersebut menyatu dan tidak terlihat sebagai satu kesatuan yang berbeda.

Taman dapat diaplikasikan dengan tanaman rambat di atap dan tiang-tiang carport. Selain adem, secara estetik tanaman rambat pada carport anda juga akan membuat hunian anda terlihat lebih alami, natural, dan segar. Mobil andapun dapat selamat dari paparan langsung sinar matahari berkat bantuan dedaunan yang lebat pada tanaman rambat anda.

Cara ini, selain terbilang murah, juga merupakan cara yang tepat untuk membuat hunian menjadi lebih sehat karena sirkulasi udara yang lancar. Ketika mobil sedang digunakan dan carport kosong, anda dapat mengizinkan anak-anak anda bermain di dalamnya. Menarik, bukan?

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel