497 Jum'at, 26 September 2014 | 03:56:25

Kayu Ulin Untuk Pagar Hunian

kayu-ulin-untuk-pagar-hunianPSLLTD

Pagar rumah berfungsi sebagai gerbang pengaman dalam hunian, maka dari itulah, selain tampilan yang menarik, ketahanan bahan materialnya juga harus diperhatikan. Jangan sampai pagar hunian anda terbuat dari bahan material yang mudah dirusak.

Tanyakan pada diri anda, sudah kuatkan material bahan pagar anda? Umumnya, pagar rumah terbuat dari dua bahan material, yakni besi dan kayu. Kali ini, yang akan kita ulas di dalam artikel ini adalah pagar berbahan material kayu. Kayu banyak dipilih karena sifatnya yang mudah dibentuk, mudah untuk diolah, dan daya tahannya cukup kuat.

Salah satu jenuis kayu yang daya tahannya paling kuat adalah kayu ulin. Jenis kayu ini merupakan jenis yang tahan dengan kondisi cuaca, sehingga perawatan juga tidak perlu dilakukan dengan berlebihan. Biasanya, jenis kayu ini justru menjadi semakin kuat. Itu merupakan salah satu alasan mengapa kayu ulin merupakan jenis kayu andalan untuk digunakan sebagai pagar rumah.

Tampilannya yang natural juga dapat membuat pagar hunian anda terlihat natural, sederhana, dan juga minimalis. Untuk membuatnya terlihat lebih menarik, anda dapat menggabungkannya dengan batu kali. Anda dapat menempatkannya sebagai tembok “pengapit” pagar. Cara ini akan membuat suasana hunian anda terlihat lebih rapih dan menarik.

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel