187 Rabu, 24 September 2014 | 04:36:23

Siasati Dapur Mungil!

siasati-dapur-mungilGoogle Image

Peranan dapur di rumah tidak kalah pentingnya dengan ruangan lainnya dalam hunian anda. Karena sebagai tempat untuk menyimpan berbagai bahan makanan harian itulah, kebersihan dapur harus selalu terjaga dengan baik. Di rumah dengan ukuran yang kecil, biasanya dapur dijadikan satu dengan ruang makan. Tidak jarang pula kedua ruangan tersebut digabung dengan ruang tamu.

Meskipun biasanya terletak di bagian belakang rumah, dapur juga akan berfungsi secara efisien jika diletakkan di bagian depan rumah. Untuk dapur di bagian depan rumah, anda dapat mengapliaksikan tema outdoor.

Untuk dapur dengan ukuran mungil, anda dapat membuatnya terlihat luas dengan pemilihan warna pada cat dinding dan perabotan yang ada. Untuk mendapatkan kesan yang teduh dan homey, anda dapat menggunakan warna-warna netral seperti putih dan cokelat. Dengan begini, dapur anda akan terkesan hangat dan akrab.

Selain warna pada dinding, perabotan yang digunakan di dapur juga harus diperhatikan. Jangan gunakan terlalu banyak perabotan, terutama yang tidak begitu banyak digunakan, karena akan membuat ruangan terlihat penuh, sesak, dan sumpek.

Gunakanlah perabotan dengan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan peralatan dapur dan bahan-bahan makanan. Selain cara tersebut, anda juga dapat memaksimalkan dinding anda untuk penyimpanan barang secara vertikal. Selain terlihat luas, dapur yang ditata dengan unik dan rapi juga akan membuatnya terlihat menarik!

 

Semoga bermanfaat!

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel