105 Senin, 22 September 2014 | 03:39:53

Hadirkan Nuansa Klasik dengan Mosa Scenes

hadirkan-nuansa-klasik-dengan-mosa-scenesLepas IN

Untuk anda yang sudah kehabisan ide untuk membuat tampilan lantai rumah anda lebih menarik, anda dapat mencoba untuk mengaplikasikan Mosa Scenes untuk ubin hunian anda. Mosa Scenes dapat memberikan kesan gradasai yang klasik pada ruangan anda, membuat keseluruhan interior anda terlihat mewah dengan cara yang sungguh sederhana.

Koleksi keramik asal Belanda ini menghadirkan delapan jenis warna yang dapat membuat tampilan lantai rumah anda lebih menarik, terdiri dari empat macam warna hangat dan empat macam warna yang dingin dalam satuan ubin seluas 15x15 cm.

Yang membuatnya unik adalah Mosa Scenes tersedia dalam empat jenis tektur yang berbeda-beda, antara lain biji-bijian, kerikil, pasir, hingga tanah liat. Pola unik yang dimiliki oleh masing-masing dari tekstur tersebut dapat membuat efek yang mempesona pada sudut-sudut ruangan di dalam hunian anda dan akan membuatnya beda dari yang lain.

Karena daya tahannya yang kuat, lantai ini dapat membuat lantai rumah anda indah dalam waktu yang lebih panjang. Yang perlu anda lakukan hanyalah memillih warna dan tekstur yang sesuai dengan tema ruangan yang anda miliki.

Untuk hasil yang lebih spektakuler, anda dapat mengkombinasikan dua warna dan tekstur sekaligus di dalam satu ruangan, baik dalam bentuk vertikal maupun horizontal. Sejumlah desainer menjuarakan lantai rilisan desainer Belanda ini karena cara yang praktis, dengan sentuhan alami dan harga yang terjangkau.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menghadirkan sentuhan yang sama dari Mosa Scenes ke ruangan-ruangan di dalam hunian anda?

 

Sumber: Lepas IN

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel