246 Kamis, 18 September 2014 | 03:25:13

Sulap Furnitur Murah jadi Furnitur Mewah!

sulap-furnitur-murah-jadi-furnitur-mewahMelodrama

Meskipun kebanyakan furnitur yang harganya mahal memiliki kualitas yang sebanding, tidak jarang juga furnitur dengan harga yang terjangkau memiliki kualitas yang jauh lebih bagus. Selain harga dan kualitas, desain juga harus diperhatikan. Jangan sampai furnitur pilihan anda justru membuat ruang hunian anda terlihat aneh. Apalagi jika harganya mahal, wah sayang sekali!

Daripada anda merasa dirugikan, yuk kita simak ulasan yang telah dirangkum Peluang Properti untuk membuat furnitur murah meriah menjadi furnitur yang terlihat mahal dan mewah! Cukup dengan lima langkah berikut, anda dapat langsung mewujudkan furnitur impian anda!

Langkah pertama yang dapat anda lakukan untuk mengubah kesan pada furnitur anda adalah dengan mengecatnya. Baiknya, gunakan cat yang anti karat agar furnitur anda tetap tambak seperti baru.

Selain mengecat ulang furnitur anda dengan warna-warna kesukaan anda, tidak ada salahnya untuk mewarnai salah satu furnitur favorit dengan warna emas. Biarkan permukaan meja anda terlihat ringan dengan kaca yang bersih dan bening. Tidak perlu mahal, meja anda akan terlihat lebih mewah.

Warna emas tidak hanya dapat diaplikasikan pada meja kayu. Meja dengan kerangka besipun dapat diwarnai dengan warna emas. Agar tampak lebih berbeda, catlah hanya satu bagian kaki meja dengan warna emas sementara bagian lainnya dengan warna hitam untuk efek kontras yang mewah.

Selain mengecat furnitur anda, cara yang paling tepat untuk membuat ruangan anda terlihat menarik adalah dengan mengatur ulang posisinya. Untuk anda yang tidak terlalu menyukai kegiatan cat-mengecat yang terkesan “repot”, cara ini terbilang lebih sukses untuk membuat furnitur anda lebih menarik perhatian.

Contohnya, kamar tidur. Jika anda merasa mengecat ulang lemari baju anda dengan warna lain merupakan hal yang merepotkan dan melelahkan, anda dapat memindahkan “pusat perhatian” pada tempat tidur anda. Anda dapat mengubah tampilan headbord tempat tidur anda dengan tampilan yang berbeda, seperti pola maupun warna.

Jika anda “kekeuh” untuk tetap menjadikan lemari anda pusat perhatian di kamar tidur anda, anda dapat mengakalinya dengan melapisi tampak depan laci dengan kertas kado atau wallpaper dengan tema yang sesuai dengan kamar tidur anda. Untuk meja kopi, anda dapat mengganti permukaan kaca meja anda dengan tufted empuk yang dapat membuatnya terlihat lebih mewah.

Langkah terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan mengganti kaki furnitur anda, seperti untuk meja kopi dan sofa. Kaki yang jenjang dan ramping dapat membuat tampilan lebih elegan dan menarik, dan akan otomatis mengangkat tampilan keseluruhan furnitur anda.

 

Sumber: Huffington Post

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel