121 Rabu, 17 September 2014 | 04:33:06

Percantik Meja Anda, Yuk!

percantik-meja-anda-yukSang An (kiri) dan Simon Upton (kanan) Elle Decor

Walaupun pada umumnya kehadiran meja di dalam ruangan anda hanya berdasarkan kebutuhan, seperti meja makan untuk ruang makan, meja kerja untuk ruang maja, dan meja konsol untuk telepon rumah, meja anda juga dapat anda jadikan pusat perhatian.

Ada beberapa langkah yang sangat praktis dan sederhana yang dapat anda ikuti untuk mempercantik tampilan meja anda dan menjadikannya primadona hunian anda. Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan meletakkan satu sampai dua kursi di sekitar meja untuk tujuan menarik perhatian ke meja tersebut. Langkah ini dapat anda aplikasikan di ruang kerja anda. Selain terlihat bagus secara estetis, fungsinya pun dapat lebih maksimal dengan pengaturan seperti ini.

Selain kursi, anda juga dapat menggunakan karpet di bawah atau sekeliling meja. Karpet digunakan dengan tujuan untuk mempertegas keberadaan meja tersebut di dalam ruangan.

Langkah ketiga adalah dengan meletakkan meja anda di dekat jendela atau yang mendapatkan banyak cahaya seperti di sudut ruang yang terang oleh lampu. Sorot sinar dapat mempertegas posisi dan melihat meja terlihat lebih tinggi. mDengan begini, pajangan yang anda letakkan di atas meja juga dapat dengan mudah lebih terlihat.

Untuk pengaplikasian di ruang kerja dengan lahan yang cukup luas, anda dapat meletakkan beberapa rak buku di dekat meja. Dengan begini, anda juga dapat dengan mudah menyimpan barang-barang anda di dalam rak tanpa harus terlihat berantakan tak tersusun di atas meja.

Langkah kelima, adalah dengan menggunakan warna-warna yang cerah untuk menarik perhatian. Gunakanlah meja dan kursi yang memiliki banyak variasi warna atau memiliki pola tertentu yang menarik. Jika anda lebih menyukai meja kayu yang polos, anda dapat menuangkan warna-warna tersebut pada dinding dan ornament di sekitar meja.

Jangan lupa letakkan lampu dengan bentuk, warna, dan desain yang menarik untuk memudahkan aktifitas anda di atas meja. Baik lampu lantai maupun dinding dapat menghemat spasial di atas meja kerja anda.

 

Sumber: Elle Decor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel