250 Senin, 15 September 2014 | 04:17:56

Hiasi Ruang Makan dengan Lampu Gantung

hiasi-ruang-makan-dengan-lampu-gantungJnnina

Perlu trik-trik yang khusus untuk membuat ruang makan anda cantik, nyaman di mata, sekaligus nyaman digunakan tanpa terlihat serba berlebihan. Meja makan menjadi benda wajib yang harus ada di ruang makan. Namun, selain meja makan, nampaknya tidak banyak yang dapat anda letakkan di sana sebagai hiasan.

Eits, jangan salah. Meskipun rak pajangan dan lukisan terkesan berat dan berlebihan untuk diletakkan di ruang makan, anda tetap dapat menghias ruang makan anda dengan lampu gantung yang unik. Ya, lampu gantung. Selain untuk membantu mengatur pencahayaan ruang makan anda, lampu gantung juga memiliki peran yang cukup besar dalam mengusung tema yang dihadirkan oleh ruang makan anda.

Apalagi sekarang lampu hias memiliki berbagai macam desain, warna, dan bentuk. Anda dapat mengerahkan seluruh sisi kreatif anda untuk menentukan mana kira-kira lampu gantung yang cocok untuk menghiasi ruang makan anda. Usahakan untuk menyamakan tema lampu gantung anda dengan nuansa keseluruhan ruang makan anda.

Jika ruang makan anda bernuansa minimalis, dengan warna dominasi putih, anda dapat menggunakan lampu gantung sederhana berwarna hitam untuk menghadirkan nuansa kontras yang elegan. Jika anda lebih menyukai warna-warni yang beragam di ruang makan anda, anda dapat menggunakan tempat lampu yang memiliki corak geometris warna-warni.

Untuk anda yang menyukai nuansa klasik dalam hunian anda, anda dapat memilih lampu gantung kristal yang kecil, agar tidak membuat ruang makan anda terlihat penuh. Untuk nuansa futuristik, anda dapat menggunakan lampu gantung dengan bentuk yang unik dan tidak biasa dengan dominasi warna silver atau gold.

Bagaimana, sudah terpikir lampu gantung seperti apa yang akan anda pilih untuk mempercantik ruang makan anda? Semoga ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti ini dapat membantu anda dalam mepertimbangkan pilihan dan menentukannya!

 

Sumber: Houzz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel