46 Sabtu, 13 September 2014 | 02:53:13

Sofa Multifungsi

sofa-multifungsiFresHome

Bisnis properti yang semakin berkembang membuat semakin banyak lahan yang digunakan untuk hunian. Hal ini menyebabkan lahan yang digunakan semakin sedikit, dan ukuran hunian semakin kecil. Namun tidak perlu berkecil hati jika anda memiliki ukuran hunian yang mungil, selalu ada cara untuk membuatnya menarik.

Mulai dari cat dinding sampai furnitur ruangan, jika dipilih dengan tepat, akan menjadikan hunian mungil anda tidak kalah dengan hunian-hunian besar lainnya. Salah satu yang dapat anda akali adalah pemilihan sofa.

Ya, selain penempatannya yang biasanya ada di ruang tamu, sofa juga akan menjadi daya tarik utama bagi tamu-tamu yang berkunjung jika memiliki desain yang menarik. Ukuran, warna, dan desain yang beragam pastinya akan membuat anda bingung memilih. Namun di luar dari itu, cukupkah ruangan anda untuk sofa pilihan anda?

Sofa dengan ukuran yang besar cenderung akan membuat ruangan akan terlihat sempit. Belum lagi meja kopi untuk menyuguhkan hidangan bagi para tamu yang datang. Akan diletakkan dimana? Sofista menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat lugas.

Sofa yang sengaja didesain untuk ruang tamu berukuran kecil ini dirancang sangat minimalis dengan warna netral yang tidak akan memberikan kesan sumpek pada ruang tamu mungil anda. Selain desainnya yang menarik, ternyata sofa ini juga multifungsi. Ya. Dengan 3 unit kursi, chaise-longue, dan sofa dengan 2 orang, sofa 3 in one ini dapat menjadi tempat duduk, tempat bersantai, sekaligus meja kopi untuk anda.

Jika sedang tidak digunakan atau tidak ada tamu yang berkunjung, anda dapat memasukkan kembali unit-unit tersebut sehingga ruangan tetap terlihat rapih dan tidak sempit. Bagaimana, apakah anda rela menabung sebesar 15 juta untuk membeli sofa cantik ini?

 

Sumber: FresHome

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel