216 Senin, 08 September 2014 | 03:43:08

Wow! Meja Dapur dari Akuarium!

wow-meja-dapur-dari-akuariumInhabitat

Seakan tidak puas dengan mendesain hunian yang elegan dan indah, Robert Kolenik, seorang desainer dari negeri kicir angin Belanda meluncurkan satu lagi karyanya yang secara estetik dinilai luar biasa: sebuah meja dapur dari akuarium!

Tidak hanya nuansa elegan dan indah saja yang dihasilkan oleh furnitur yang satu ini. Dijamin tamu-tamu anda yang berkunjung ke rumah anda akan dibuatnya tercenggang!

Mahakarya Kolenik yang diberi nama The Ocean Kitchen ini memiliki dua bagian. Bagian pertama adalah akuarium besar berisi ikan laut yang eksotis, sementara bagian kedua adalah top table yang berbentuk seperti counter dapur pada umumnya.

Yang membuat top table The Ocean Kitchen ini berbeda dari top table counter dapur pada umumnya adalah fungsinya yang dapat dinaik-turunkan sesuai kebutuhan dan keinginan. Ketika table top dinaikkan menggunakan tombol yang tersedia di mejanya, anda dapat melihat ikan-ikan peliharaan anda berenang kesana kemari dari atas. Dengan begini, member makan ikan maupun membersihkan akuarium menjadi lebih mudah dilakukan.

Tidak hanya itu, The Ocean Kitchen juga memiliki keistimewaan lainnya: ruang tersembunyi. “Ruang tersembunyi” alias laci-lacinya dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam makanan maupun perlengkapan dapur. Multifungsi sekali, bukan?

Ya. Multifungsi merupakan cirri khas Robert Kolenik yang selalu tertuang dalam karya-karyanya. Dengan tema yang selalu ia usung: “Eco Chic”, furnitur buatannya pun terasa sangat futuristic, meskipun sebenarnya justru sangat dekat dengan alam, perpaduan yang menghadirkan kesan hangat dan mewah.

Dengan The Ocean Kitchen, dapur anda akan terlihat simpel, elegan, dan lebih hidup dan perlu pengaplikasian hiasan yang terlalu “macam-macam”. Desain dapur yang serba minimalis pun seakan sangat mudah “akrab” dengan akuarium ikan laut karya Kolenik ini. Bagaimana, apakah anda siap membuat tamu-tamu anda terkesima dengan “dapur laut” anda?

 

Sumber: Inhabitat

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel