227 Sabtu, 30 Agustus 2014 | 02:24:57

Off the Hook: Ganti Shower Anda dengan Gagang Telepon!

off-the-hook-ganti-shower-anda-dengan-gagang-teleponThe Gadget Flow

Sebagai kegiatan sehari-hari, selain untuk membuat tubuh kita bersih dari kotoran dan sehat karena terbebas dari kuman penyakit, kegiatan mandi untuk sebagian besar orang merupakan rutinitas yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak?

Pancuran air dingin yang jatuh di atas kepala anda terbukti ikut “melunturkan” stress yang telah bertumpuk dari pekerjaan dan rutinitas harian yang melelahkan. Tidak hanya badan yang menjadi segar, pikiranpun kembali segar, sehingga istirahat saat malam dapat dilakukan dengan lebih nyaman.

Beberapa desainer interior memanfaatkan momen yang digemari ini dengan membuat furnitur unik untuk membuat aktifitas anda dikamar mandi lebih menyenangkan. Sengaja didesain sangat mirip dengan gagang telepon, shower yang diberi nama Off the Hook ini seakan hadir untuk menggantikan percakapan tentang pekerjaan anda di telepon selama bekerja menjadi sesuatu yang menyenangkan di kamar mandi.

Air shower akan keluar dari lubang-lubang kecil di bagian atas gagang telepon, tempat dimana suara keluar di telepon biasa. Ditambah dengan warna merah menyala, Off the Hook akan terlihat sangat eye-catchy di dalam kamar mandi anda. Belum lagi nilai bonusnya: hemat air dengan menggunakan shower jika dibandingkan dengan penggunaan bathtub atau gayung.

Tunggu apalagi? Kapan lagi anda dapat berhemat sekaligus menghibur diri sendiri dengan cara seunik ini dikamar mandi? Ayo serbu Off the Hooknya!

 

Sumber: The Gadget Flow

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel