121 Jum'at, 29 Agustus 2014 | 03:58:53

Hiasi Ruangan dengan BucketLight!

hiasi-ruangan-dengan-bucketlightRene van der Hulst via Pinterest

Pernah tidak sih, terpikir oleh anda betapa sejuknya ruang tamu anda jika lampu gantung yang ada di ruangan tersebut juga dapat berfungsi sebagai wadah tanaman favorit anda? Sekarang anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu anda untuk sekedar bermimpi!

Roderick Vos, seorang desainer asal Belanda, nampaknya juga telah lama mendambakan kesejukan yang sama, sebuah gabungan yang indah dari lampu temaram berwarna kuning dan hijaunya tumbuhan. Ia telah berhasil membuat furnitur terbarunya menjadi solusi dari pikiran tersebut, sebuah pot tanaman yang juga dapat berfungsi sebagai lampu penerang ruangan.

Tidak hanya dapat diletakkan di teras, lampu sekaligus tanaman gantung yang unik ini juga dapat anda gantungkan di dalam ruangan. Sekarang anda tidak perlu lagi kebingungan soal tempat yang sempit untuk meletakkan pot bunga dan lampu gantung sekaligus di teras hunian anda, karena mereka telah bersatu untuk menghadirkan kecantikan yang unik dari tampilannya.

Selain teras dan dalam ruangan, balkon anda juga dapat menjadi tempat yang cocok untuk meletakkan BucketLight. Tampilannya yang segar dan sinar kekuningan yang hasilkan oleh bohlam lampu yang sejuk itu pastinya akan menjadikan lampu gantung anda yang unik ini pusat perhatian dan topik pembicaraan keesokan harinya!

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli BucketLight untuk hunian anda dan siap menjadi buah bibir karena furnitur hunian yang tidak hanya indah dan menarik, namun juga unik? Semoga artikel ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti ini bermanfaat untuk anda!

 

Sumber: Dezeen

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel