196 Kamis, 28 Agustus 2014 | 03:52:41

Tips Memasang Karpet di Ruang Makan

tips-memasang-karpet-di-ruang-makanTazatek

Karpet merupakan salah satu dari banyak solusi jika anda menginginkan tampilan yang baru di ruangan anda, tak terkecuali ruang makan. Pemasangan karpet di ruang makan akan memberikan sentuhan yang berbeda untuk ruang makan anda.

Ruang makan anda yang kusam dan terkesan monoton akan tampak seperti baru dengan pilihan karpet yang tepat. Namun, sebaiknya sebelum anda bergegas untuk meletakkan karpet sebagai hiasan di ruang makan anda, anda perhatikan dulu aturan bermain yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini:

Ukuran
Sebelum anda membeli dan memasang karpet di ruang makan anda, pastikan ukuran karpet sesuai dan cukup besar untuk mencakup seluruh kaki meja dan kursi makan anda.

Motif dan Warna
Jangan takut untuk bermain dengan motif dan warna untuk karpet di ruang makan anda. Semakin bercorak dan berwarna karpet anda, semakin menarik perhatian. Anda juga dapat menutupi cacat atau lecet pada ubin ruang makan anda dengan warna-warna yang terang.

Aksen
Jika anda lebih menyukai warna dan motif karpet yang sederhana, tambahkan aksen yang sesuai dengan tema ruang makan pada taplak meja, seperti pola geomteris dengan warna mencolok untuk kesan futuristik atau renda dengan warna pastel untuk kesan vintage yang lembut.

Karpet Keramik
Siapa bilang karpet harus terbuat dari material kain? Jika anda merasa repot dengan menggunakan karpet karena keharusan membersihkannya secara rutin dengan menggunakan vacuum cleaner, anda dapat menggunakan keramik dengan pola geometri atau mosaik di bawah meja makan anda agar seolah-olah tampaknya anda menggunakan karpet.

Nah, bagaimana, sudahkah anda siap untuk menghias ruang makan anda dengan sentuhan yang baru? Selamat mencoba, dan semoga artikel ini bermanfaat!

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel