152 Rabu, 27 Agustus 2014 | 04:00:51

Teddy Bear Lamp dari Suck UK

teddy-bear-lamp-dari-suck-ukSuck UK

Jika anda sudah bosan dengan furnitur yang sudah biasa dan menyukai segala hal yang berbau unik, imut, dan tidak biasa, maka furnitur baru dari Suck UK ini merupakan jawaban yang tepat untuk anda! Lampu tidur yang sengaja didesain mirip dengan bonek beruang ini diberi nama Teddy Bear Lamp.

Didesain agar “uni-age”, lampu tidur ini cocok diletakkan di kamar tidur anak-anak maupun orang dewasa. Rumah desain asal Inggris Raya ini sengaja membuat badan lampu ini sama empuknya dengan boneka beruang pada umumnya, hanya saja kepala si Teddy Bear diganti dengn lampu dan kap yang berwarna hitam, agar jika dilihat dari jauh, tampaknya seperti Teddy yang sedang menggunakan topi hitam.

Karena badan lampu yang empuk, anda memerlukan penyanggah seperti dinding atau buku agar lampu tidak jatuh karena keseimbangan yang tidak terjaga. Lampu ini sangat cocok digunakan di samping tempat tidur anda, siap menemani anda maupun si kecil sampai tertirdur pulas.

Menggunakan Teddy Bear Lamp dijamin akan membawa anda kembali ke kenangan semasa kecil anda dengan boneka kesayangan yang setia menemani anda bermain apapun. Kehadiran lampu unik initidak akan membuat anda terlihat kekanak-kanakan, justru akan mengundang decakan kagum dari rekan-rekan anda!

Nah, tunggu apalagi? Agar tidur lebih nyenyak dan ruangan anda jadi lebih unik, yuk, miliki segera Teddy Bear Lamp yang super lucu ini! Suck UK memasang harga yang cukup tinggi untuk produk andalannya yang satu ini, yakni seharga Rp. 1,6 juta.

 

Sumber: The Gadget Flow

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel