176 Senin, 25 Agustus 2014 | 03:38:08

Kreasikan Dinding Anda

kreasikan-dinding-andaDesign Milk

Ada banyak sekali variasi yang dapat anda lakukan untuk mempercantik tampilan ruangan dalam hunian anda. Namun, jika anda tidak melakukan penataan ruangan secara tepat, bisa-bisa anda malah menjadikan tampilan ruangan anda terkesan berantakan dan tidak rapi.

Banyak yang harus anda pelajari tentang cara menata furnitur anda yang tepat agar memberikan kesan yang rapi dan sedap untuk dipandang mata. Pemanfaatan dinding anda adalah salah satu caranya. Solusi yang menarik ini dapat anda pilih saat anda mulai bingung dimana lagi pajangan-pajangan anda harus diletakkan.

Selain sebagai pembatas ruangan, dinding juga dapat anda jadikan tempat untuk meletakkan seluruh pajangan-pajangan anda. Bagaimana caranya?

Modular Storage Wall adalah tabung kecil yang dapat anda masukkan ke dalam dinding rumah anda dengan bentuk yang vertikal. Inovasi cerdas dari Aris ini akan berfungsi sebagai penyangga floating shelf yang nantinya akan dimasukkan lewat tabung-tabung kecil tersebut.

Diatasnya, anda dapat meletakkan semua kolekisi pajangan anda mulai dari bunga kristal, pajangan dari keramik,. Sampai ke koleksi buku-buku bacaan anda yang siap anda “pamerkan” di ruang tamu saat rekan ada berkunjung. Tidak salah lagi, dengan penemuan furnitur ini, menata hunian anda agar terlihat rapi, menarik, sekaligus unik menjadi sangat mudah dan praktis!

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membuat ruang tamu anda rapi, menarik, dan unik dengan furnitur cerdik yang satu ini?

 

Sumber: Design Milk

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel