192 Sabtu, 23 Agustus 2014 | 02:21:53

Mempercantik Rumah Anda dengan Cara Praktis!

mempercantik-rumah-anda-dengan-cara-praktisTumblr

Ternyata, mempercantik hunian anda tidak perlu dengan cara merogoh kocek dalam-dalam, loh. Ada beberapa tips dan trik yang dapat anda lakukan agar hunian anda tetap dapat tampil menarik dan cantik hanya dengan cara yang praktis dan mudah. Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Bantal Sofa
Bantal sofa memang salah satu dari sekian banyak cara untuk membuat hunian anda pusat perhatian karena keunikan tampilannya. Trend yang saat ini sangat digemari oleh pasaran adalah model-model “jadul” atau vintage. Coba deh, anda tanyakan pada orangtua anda, masih ada tidak koleksi sarung bantal “jadul” miliknya. Selain vintage, anda juga dapat menggunakan pola geometri untuk memberikan kesan futuristik.

Cermin
Cermin dengan berbagai bentuk dan warnanya dapat menghadirkan kesan yang berbeda-beda pada ruangan anda, tergantung tema apa yang ingin anda usung. Selain mempercantik, kehadiran cermin dengan penerangan yang cukup akan membuat ruangan sempit terlihat lebih luas.

Syal
Jika anda ingin menghadirkan kesan yang rileks namun tetap eksentrik, anda dapat menggunakan syal vintage pada lampu meja atau tiang tempat tidur anda. Selain praktis, sensasi hangat juga akan menyelimuti ruangan anda dalam sekejap!

Piring
Tidak hanya dapat digunakan sebagai alat makan, piring-piring dengan hiasan vintage yang cantik juga dapat anda jadikan pajangan dalam ruangan anda. Anda dapat menggantungkannya di tembok, seperti bingkai foto, atau menyandarkannya di atas meja seperti pajangan anda yang lain.

Cat Ulang
Hal yang paling mudah dan cepat untuk mengganti suasana hunian anda adalah dengan mengecat ulang ruangan atau keseluruhan hunian anda. Warna sangat berpengaruh dalam kesan yang ditimbulkan, jadi pilihlah warna yang anda inginkan dengan cermat. Serasikan dengan pajangan-pajangan ataupun perabotan yang anda miliki agar tampilan terlihat lebih seimbang.

 

Sumber: Aquila Style

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel