194 Jum'at, 22 Agustus 2014 | 03:36:01

Desain Baru Untuk Tangga Anda

desain-baru-untuk-tangga-andaDezeen

Di jaman yang serba modern ini, tidak hanya teknologi saja yang berkembang, namun desain interior juga begitu. Semakin kesini, desain untuk tangga hunian semakin menarik dan unik. Setiap desain memberikan nuansa yang berbeda pada hunian anda, hal ini pasti akan membuat anda tambah bingung dalam memilih!

Karena memiliki peran yang cukup penting sebagai penyambung ruang atas dan bawah hunian anda, tidak ada salahnya menjadikan tangga anda primadona di dalam ruangan anda.  Hal-hal kecil selain desain seperti bahan yang digunakan, banyaknya anak tangga, posisi, ukuran, dan jarak antar anak tangga juga memegang andil yang cukup besar dalam menentukan tema hunian anda. Sudah saatnya anda “move on” dari desain tangga yang itu-itu saja!

Studio desain asal Meksiko, Arquitectura en Movimiento Workshop nampaknya tahu betul apa yang masyarakat butuhkan. Ya, keunikan! Mungkin sebelumnya anda tidak pernah membayangkan akan seperti apa jadinya apabila tangga dan patung dilebur menjadi satu?

Di inovasi mereka yang terbaru, Arquitectura en Movimiento mengkombinasikan patung dan tangga menjadi satu jenis furnitur yang tidak hanya sedap dipandang mata, namun juga fungsional.

Kerangka tangga dibuat berbeda dari kerangka tangga pada umumnya, pemasangannya pun membuat “patung tangga” ini terlihat melayang. Sudah dapat dipastikan, jika anda memiliki furnitur unik ini di hunian anda, tangga hunian anda akan menjadi topik perbincangan dan pusat perhatian yang tidak ada habisnya!

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya?

 

Sumber: Dezeen

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel