113 Kamis, 21 Agustus 2014 | 04:03:45

Yuk Ubah Tampilan Hunian Anda Ala Maroko!

yuk-ubah-tampilan-hunian-anda-ala-marokoDecoist

Timur Tengah terkenal dengan desain hunian yang tidak hanya terlihat menarik dan unik, namun juga berkesan mewah. Desain ini sangat mudah untuk dipadu-padankan, baik dengan desain tradisional maupun desain modern. Umumnya, desain modern memiliki bentuk dan pola yang simpel. Dengan pemilihan warna cat pada dinding dan material yang digunakan pada lantai, pastinya ruangan pada hunian anda akan terlihat sangat manis dan minimalis.

Lalu bagaimana caranya agar tampilan tetap menarik saat digabungkan dengan desain bernuansa Maroko? Jangan khawatir, mengkombinasikan dua desain ini memang harus hati-hati, namun tetap praktis dan tergolong mudah. Jika anda menginginkan ruangan minimalis yang modern tapi tetap ingin memasukkan aksen Maroko ke dalamnya, cukup gunakan bantal sofa dengan corak Maroko dengan warna yang cocok dengan tema ruangan anda.

Bantal dengan corak geometris, misalnya. Pola ini akan membuat ruangan anda tetap terlihat modern dengan desain Maroko yang anda. Jika anda ingin “menjelajah” lebih jauh, anda dapat juga menggunakan karpet dengan aksen maroko yang kental dengan warna yang kontras dengan ruangan anda. Cermin dengan bingaki berpola geometris ala Maroko juga dapat menjadi pilihan yang menarik.

Jika anda ingin “membuang” semua unsur modern dan menginginkan tampilan yang serba Maroko, maka singkirkanlah warna-warna seperti putih, krem, hitam, dan warna-warna “tenang” lainnya. Maroko identik dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, oranye, dan emas. Gunakan sofa dengan pola khas Maroko dengan kaki yang pendek untuk memperkental suasana Timur Tengah.

Tambahkan pula permadani dan hampar dengan aksen yang sesuai di ruangan anda sebagai pelengkap. Kalau perlu, hiasi juga ruang di hunian anda dengan lampu lentera khas Maroko. Jika anda memiliki ruangan yang cukup luas, tidak ada salahnya memiliki tenda dalam ruangan seperti yang ada di rumah-rumah Maroko yang asli untuk anda dan keluarga.

Bagaimana? Siap membuat hunian anda menjadi topik perbincangan berikutnya?

 

Sumber: Decoist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel