144 Rabu, 13 Agustus 2014 | 08:22:34

Buat Dapur Anda Menjadi Segar dengan Tips Super Mudah!

buat-dapur-anda-menjadi-segar-dengan-tips-super-mudahOff Beat and Inspired

Karena sering digunakan untuk keperluan memasak sehari-hari, tak heran jika dapur anda tampak kusam dan kotor. Apalagi dengan cat dan perabotan yang itu-itu saja, duh, rasanya “sumpek” dan membosankan sekali! Tenang, ternyata membuat dapur anda terlihat segar seperti baru tidak harus dengan merogoh kocek dalam-dalam.

Semuanya dapat diperoleh dengan cara yang mudah dan biaya yang super hemat. Cukup dengan menggali sisi kreatif anda, anda dapat dengan mudah menyulap dapur anda agar tampak lebih cantik.
Penasaran, kan, bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Kitchen Set
Selain memiliki peran penting dalam kegiatan masak-memasak anda sehari-hari, kitchen set juga memiliki pengaruh yang besar dalam menciptakan suasana di dapur anda. Tidak perlu mengganti keseluruhan kitchen set anda, cukup pilih warna yang menarik dan serasi dengan warna dinding dapur anda dan cat ulang kabinetnya. Jika menurut anda mengecat ulang cukup merepotkan, anda dapat mengganti handle kabinet anda dengan yang baru.

Back Panel
Back panel adalah area dinding dapur yang letaknya ada di antara top table dan kabinet atas. Area ini menjadi area yang dapat menjadi pusat perhatian jika desainnya tepat. Gunakanlah bahan-bahan yang selain mudah untuk dibersihkan, tidak gampang rusak.

Furnitur Tambahan
Siapa bilang peralatan memasak anda tidak bisa menunjang penampilan dapur anda? Seiring dengan berkembangnya desain interior, peralatan memasak juga mulai berganti warna, dari yang umumnya hanya hitam dan abu-abu, menjadi lebih warna-warni. Bentuknya pun sangat bervariasi. Tinggal pilih yang sesuai selera dan serasi dengan lingkungan dapur anda, dan penataan yang rapi peralatan memasak anda dapat menjadi daya tarik tersendiri di dapur anda.

Ternyata mudah sekali, ya! Yuk, selamat mencoba!

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel