88 Kamis, 07 Agustus 2014 | 03:46:28

Hadirkan Nuansa Vintage di Dapur Anda

hadirkan-nuansa-vintage-di-dapur-andaSaint Louis, Marichi (Via Decoist)

Tren untuk desain fashion memang seringkali mempengaruhi tren untuk desain interior. Begitu juga dengan tren vintage yang kembali marak di pasaran setelah The Great Gatsby tayang di layar lebar tahun lalu. Tidak hanya baju-baju yang diperagakan di cat walk saja yang memiliki nuansa vintage yang kental, desain interior pun seperti “ketularan”.

Terinspirasi dari tren vintage pada fashion yang seakan tidak pernah mati, St. Louis menawarkan desain dapur yang bernuansa vintage dengan sentuhan modern. Dapur yang didesain oleh desainer asal rumah desain Marichi ini memiliki nuansa tahun 50-an yang cantik. Selain bernuansa nostalgik, dapur vintage ini tetap fungsional dan futuristik.

Setiap bagiannya diadaptasi dari tampilan dapur dengan gaya Amerika tahun 50-an silam yang terlihat bersih dan lembut dengan warna-warna pastelnya. Untuk finishing, material yang digunakan adalah alumunium, yang semakin memperkental nuansa vintage yang dihadirkan.

Meskipun terlihat megah, penataan cabinet diatur sedemikian rupa agar tidak memakan banyak tempat dan dapur tetap terlihat lega. Tampilannyapun sengaja dibuat sederhana dan tidak terlalu banyak detil yang ramai. Gabungan dari keseluruhan bagiannya memberikan sentuhan dreamy dan klasik pada dapur anda.

Namun, vintage tidak selalu berarti tua dan serius, karena St. Louis juga menambahkan beberapa elemen lain di dapur untuk menghadirkan kesan yang “fun”, seperti lampu-lampu dapur dengan bentuk yang unik dan berwarna terang. Tidak salah lagi, desain St. Louis akan sangat cocok bagi anda yang sangat mencintai desain vintage tahun 50-an!

 

Sumber: Decoist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel