10 Sabtu, 26 Juli 2014 | 01:21:03

Pemilihan Meja Rias Ideal

pemilihan-meja-rias-idealPinterest

Percayakah anda bahwa semakin senang anda untuk mempercantik diri alias berdandan, maka akan semakin “serius” tampilan meja rias anda? Untuk anda yang praktis atau tomboy, mungkin anda akan merasa cukup dengan meja berlaci satu ukuran kecil, atau bahkan hanya perlu cermin saja. Namun untuk anda yang lebih feminim, pastinya meja rias yang lebih besar akan diperlukan. Bagaimana sih, meja rias yang ideal agar “sudut bersolek” anda tidak memakan tempat?

Multifungsi
Meja rias yang ideal adalah meja rias yang memiliki fungsi ganda atau multifungsi. Selain untuk tempat anda bersolek, meja rias juga dapat digunakan untuk menyimpan segala kebutuhan berdandan anda seperti alat make up, sisir, parfum, dan juga koleksi aksesoris anda. Untuk alat-alat yang digunakan setiap hari, dapat ditata dengan rapi sekaligus sebagai pajangan meja rias anda, sedangkan untuk alat-alat yang jarang anda gunakan, dapat anda letakkan di dalam laci agar meja rias anda tidak terlihat terlalu penuh.


Sesuaikan dengan Pribadi Anda
Kembali lagi ke pribadi masing-masing, furnitur, selain harus disesuaikan dengan selera dan kebutuhan, juga harus disesuaikan dengan karakter pribadi anda. Apakah anda tipe yang harus duduk ketika berdandan, atau yang praktis dapat bersolek sambil berdiri? Furnitur tidak harus sepasang, anda dapat mengakalinya dengan mix and match perabotan yang terlihat serasi.

Saran lainnya:
- Sebaiknya, gunakan kaca berbentuk lingkaran atau oval untuk menghindari kesan yang penuh dan kaku pada sudut ruangan anda.
- Letakkan meja rias anda di sudut dengan penerangan yang cukup untuk meminimalisir kesalahan saat menggunakan make up.
- Letakkan meja rias di tampat yang dekat dengan colokan listrik.
- Pilihlah meja rias yang agak tinggi dengan kursi yang dapat dimasukkan ke bagian bawah meja sehingga ruangan anda tetap lega dan tidak terlihat penuh dan sempit.

Sumber: Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel