172 Rabu, 23 Juli 2014 | 03:22:01

Le Ballon Rouge di Ruang Tamu? Kenapa Tidak!

le-ballon-rouge-di-ruang-tamu-kenapa-tidakIkunori Yamamoto via 2014Interior

Apakah anda pernah menonton film Le Ballon Rouge? Le Ballon Rouge adalah sebuah film asal Prancis yang dirilis tahun 1953 yang berkisah tentang seseorang yang melayang berkeliling Paris hanya dengan menggunakan kumpulan balon merah. Beberapa waktu yang lalu Disney juga merilis film anak-anak dengan ide yang sama berjudul Up yang bercerita tentang seorang kakek yang membuat rumahnya melayang menggunakan kumpulan balon.

Rasanya balon erat sekali kaitannya dengan cerita-cerita yang menarik dan tidak masuk di akal, ya? Karena, jika dipikir dengan logika, mana mungkin balon helium dapat mengangkat beban yang setara atau bahkan lebih dari satu tubuh orang dewasa! Namun rupanya, sebuah perusahaan desain asal Jepang, H220430, ingin mematahkan teori tersebut. Atau…begitulah yang terlihat.

Terinspirasi dari film Le Ballon Rouge, The Balloon Chair dibuat. The Ballon Chair sebenarnya hanya sofa merah bisa, yang terlihat sangat tidak biasa karena tidak memiliki kaki yang menapak di lantai, alias melayang! Sofa ini dirancang sedemikian rupa agar terlihat melayang dengan dua ikat balon yang terhubung dengan sofa tersebut.

Namun, sebenarnya, sofa tersebut menggantung pada jangkar yang sudah ditempel di langit-langit, dan tertutup dengan sempurna oleh balon-balon berwarna merah, sehingga memberikan kesan bahwa balon-balon itulah yang menyebabkan sofa merah itu melayang. Cerdas sekali ya! Anda juga tidak perlu khawatir balon-balon helium tersebut kempes atau meletus karena  balonnya terbuat dari plastik tebal yang sengaja dirancang menyerupai balon helium sungguhan.

Bagaimana, siap untuk merasakan sensasi terbang dengan balon helium di ruangan anda seperti di film Le Ballon Rouge atau Up? Tidak hanya terlihat unik dan menarik di dalam hunian anda, namun pikiran andapun juga akan dipenuhi ide-ide kreatif yang menakjubkan, layaknya desain furnitur unik ini! Yuk, tunggu apalagi? Up, up, and away!

Sumber: 2014Interior

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel