147 Selasa, 22 Juli 2014 | 03:29:36

Yuk, Santai di Lapangan Berayun!

yuk-santai-di-lapangan-berayunCool Things

Tidak ada yang lebih menenangkan dari bersantai di padang rumput dengan angin sejuk yang berhembus perlahan atau berbaring santai di atas sebuah hammock sambil membaca novel kesayangan. Tunggu dulu, bagaimana jika keduanya digabung?

Studio Toer telah membuat hal yang terdengar mustahil tersebut menjadi kenyataan dengan produk uniknya: The Field Hammock. Terinpirasi dari menggabungkan dua kenyamanan yang berbeda dari bersantai di padang rumput dan berbaring di atas ranjang berayun, akhirnya funirtur ini dibuat.

Anda tidak perlu khawatir akan tanah yang menempel di baju anda atau rasa gatal di kulit karena gigitan serangga. The Field Hammock menggunakan rumput sintesis di bagian permukaannya, yang dirancang sangat sempurna sehingga menyerupai rumput sungguhan.

Ranjang ayun ini juga dirancang agar tahan air dan mudah dibersihkan supaya anda dapat meletakannya di taman rumah anda. Jika The Field Hammock kotor, anda dapat segera membersihkannya dengan sikat halus dan air tanpa harus menggunting rumputnya.

Mudah dan praktis sekali bukan? Tidak hanya anda akan mendapatkan sensasi rileksasi menyenangkan yang ganda, namun taman rumah anda dipastikan akan menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang melihatnya karena The Field Hammock yang unik ini.

Kini anda tahu, ada yang jauh lebih menangkan dari sekedar bersantai di padang rumput dengan angin sejuk yang berhembus perlahan atau berbaring santai di atas sebuah hammock sambil membaca novel kesayangan. Ya, berasantai di atas The Field Hammock di taman anda! Bagaimana, siap rasakan sensasi diayun-ayun di atas lapangan bola

 

Sumber: Cool Things

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel