133 Sabtu, 19 Juli 2014 | 11:31:56

Cangkir Ala Mad Hatter

cangkir-ala-mad-hatterInfmetry

Untuk anda penggemar teh atau kopi, rasanya satu cangkir kecil dengan ukuran regular tidak cukup deh, baik untuk memuaskan dahaga anda, maupun untuk mengusir rasa kantuk atau bosan saat sedang berkumpul dengan rekan atau keluarga.

Sebenarnya, anda bisa saja menggunakan gelas biasa dengan ukuran ekstra besar, namun esensi minum teh atau kopi pasti terasa lebih nikmat jika anda menggunakan cangkir dengan pegangan khas di pinggirnya itu, kan?

Pernahkah anda membayangkan bagaimana enak dan asiknya jika anda ikut berpartisipasi dalam pesta minum teh “gila” di Wonderland bersama Alice, Mad Hatter, dan teman-temannya yang lain dengan cangkirnya yang bertumpuk-tumpuk itu? 3 cagkir sekaligus, dan tehnya tidak tumpah! “Gila” sekali!

Kini, anda tak perlu lagi repot-repot mengejar si kelinci dengan jam sakunya hanya untuk ikut dalam pesta minum teh “gila” dengan Alice dan Mad Hatter di Wonderland, cangkir tumpuk tiga untuk jam minum teh atau kopi bersama rekan dan keluarga dapat anda temukan disini!

Cangkir yang dirancang berdasarkan konsep tersebut, didesain berbentuk cangkir putih biasa yang bertumpuk di atas yang satu dan lainnya. Tiga tangkir yang tumpang tindih ini sebenarnya adalah satu mug besar yang tentunya, dapat memuaskan dahaga anda saat minum teh atau kopi. Tentunya, acara minum-minum anda bersama rekan dan keluarga juga jadi lebih lama dan awet dengan mug unik ini.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk mengisi dapur anda dengan mug yang unik ini? Yuk, kita ubah acara minum-minum sore anda bersama rekan dan keluarga anda menjadi sesuatu yang lebih menarik, “gila”, dan tidak biasa seperti layaknya pesta minum teh Alice, Mad Hatter, dan Kelinci dengan jam saku di Wonderland!

 

Sumber: Infmetry

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel