218 Jum'at, 18 Juli 2014 | 03:35:51

Furnitur Unik Untuk Berkemah dalam Rumah

furnitur-unik-untuk-berkemah-dalam-rumahMocoloco

Kehidupan modern di perkotaan dengan jadwal yang padat, kemacetan dimana-mana, dan pemandangan yang melulu gedung-gedung tinggi kadang membuat kepala pusing dan penat. Banyak dari para pekerja kantoran di perkotaan memilih untuk berlibur ke area yang jauh dari gedung-gedung tinggi seperti pegunungan atau pantai. Saking bosannya, beberapa yang memiliki jiwa petualang yang tinggi bahkan seringkali lebih memilih untuk berkemah di hutan menggunakan tenda daripada menginap di hotel.

Namun, tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk melakukan perjalanan tersebut. Tidak hanya karena jarak tempuh yang umumnya jauh dari tempat tinggal, namun ada terlalu banyak pekerjaan kantor yang tidak bisa ditinggal. Belum lagi, si kecil pasti akan rewel kalau tidur di dalam tenda yang panas dan bernyamuk.

Stephanie Hornig, seorang desainer yang berbasis di London itu sepertinya tahu betul keluhan para pekerja kantoran ini. Tidak sempat berkemah dihutan? Bawa saja sensasi berkemahnya ke ruangan hunian anda! Kini, hal ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi. Desainer kelahiran Austria ini telah membuat impian anda menjadi nyata dengan koleksi furniturnya yang bernama Camp Furniture Collection.

Berbekal konsep diatas tadilah, desainer yang pernah bekerja untuk Patricia Urquiola ini membuat Camp Daybed, Camp Lamp, dan Camp Table. Proyek untuk syarat kelulusannya dari sekolah desain di Berlin ini dapat membuat anda merasakan sensasi tak tertandingi dari berkemah, sekaligus sensasi nyaman di rumah.

Camp Daybed merupakan sofa yang dibuat berbentuk layaknya kasur tidur di perkemahan dengan matras dan selimutnya yang lembut dan hangat. Sementara Camp Lamp dan Camp Table nya didesain sempurna, yang juga menyerupai meja dan lampu yang dapat ditemui di perkemahan.

 

Sumber: Stephanie Hornig,  Mocoloco

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel