144 Kamis, 17 Juli 2014 | 03:22:08

TreeShelf: Rak Buku atau Pohon?

treeshelf-rak-buku-atau-pohonTumblr

Bosan dengan bentuk rak buku yang hanya itu-itu saja? Coba beralih ke treeshelf yuk! Treeshelf, atau rak buku berbentuk pohon, sebenarnya sudah tidak awam lagi digunakan sebagai tempat penyimpanan sekaligus hiasan yang dekoratif di ruangan-ruangan dalam hunian, kantor, maupun perpustakaan.

Selain bentuknya yang unik, sifatnya yang tidak harus berpijak pada lantai membuat penggunaan tree shelf menghasilkan kesan lega dalam ruangan anda. Ruang menjadi lebih luas, koleksi buku-buku anda rapi, dan tentu saja nilai bonusnya: ruangan anda terlihat sangat menarik dengan dekorasi yang sangat unik!

Tree shelf merupakan hiasan dinding yang fleksibel dan dapat diletakkan dengan posisi bagaimanapun dan dimanapun karena ranting pohonnya yang didesain sedemikian rupa untuk membuat kolekso buku anda tetap pada tempatnya. Tidak hanya untuk menyimpan koleksi buku, tree shelf juga dapat digunakan untuk menyimpan mainan si kecil, pajangan-pajangan, ataupun koleksi anda yang lain seperti boneka, sepatu, dan tas.

Baiknya, posisikan treeshelf di tempat yang mudah di akses dan dijangkau agar isinya dapat dengan mudah anda ambil jika sedang diperlukan. Baiknya juga, jangan menyimpan barang yang terlalu besar atau berat  agar tree shelf tidak terjatuh dan membahayakan yang ada di sekelilingnya. Gunakan pula material treeshelf yang kokoh untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

Tidak hanya serasi diletakkan di ruang kerja anda, rak unik ini juga cocok ditempatkan di kamar anak anda, kamar anda, ruang tamu, dan juga ruang keluarga, tergantung fungsinya akan menyimpan apa nantinya. Jika anda tertarik, anda juga dapat menambahkan lampu natal yang di lilitkan di beberapa ranting rak unik ini untuk menciptakan nuansa yang romantis di malam hari.

 

Sumber: Webneel

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel