100 Selasa, 15 Juli 2014 | 02:05:28

Sliderider: Sulap Tangga Jadi Taman Bermain Si Kecil!

sliderider-sulap-tangga-jadi-taman-bermain-si-kecilFeelDesain

Saat anda masih kecil, pasti sering sekali terbayang bagaimana rasanya jika ada perosotan sebesar tangga rumah anda, dimana anda dan teman-teman sebaya anda dapat bermain dengan bebas di atasnya. Kini, saat anda sudah menjadi orangtua, rasanya ide tersebut harus dikubur dalam-dalam, “repot sekali mengubah tangga ini untuk taman bermain si kecil!” mungkin adalah hal yang pertama terlintas di benak anda.

Namun tak usah khawatir lagi, Trisha Cleveland dari perusahaan Quirky telah menjawab impian anda! Berbekal impian masa kecil yang sama, Trisha Cleveland membuat Sliderider. Apa itu Sliderider? Sliderider adalah sebuah inovasi berbentuk perosotan yang dapat dicopot-pasang dengan cara dilipat dan dapat diletakkan di tangga rumah anda. Ide cemerlang ini dapat membuat tangga yang tadinya berbahaya untuk si kecil, mejadi tempat bermain yang sangat mengasyikkan, terutama jika si kecil tidak dapat keluar rumah karena hujan.

Penemuan cerdik yang bernilai 45 sampai 95 US dolar ini mendapatkan banyak reaksi yang bagus dari para pembeli sejak hari pertama peluncurannya ke pasaran. Banyak para orangtua yang langsung “menyerbu” barang ini untuk anak-anaknya, sebagai kado natal, maupun kado ulang tahun.

Sliderider sebenarnya merupakan sebuah gagasan dari para konsumen saat Trisha Cleveland masih bekerja sebagai seorang digital analyst untuk BestBuy. Nama produk dan warnaya pun merupakan komentar-komentar yang ia dapatkan di websitenya. Untuk itulah Cleveland sangat berterimakasih kepada para konsumennya karena mereka telah membantunya untuk mewujudkan gagasan cerdas, sekaligus impian semua anak kecil di dunia tersebut untuk menjadi kenyataan.

 

Sumber: Dailymail

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel