249 Senin, 14 Juli 2014 | 12:18:52

Yuk, Istirahat di Kasur Gantung!

yuk-istirahat-di-kasur-gantungPinterest

Bayangkan, menggabungkan sensasi menyenangkan yang anda dapatkan saat bermain ayunan dan sansasi rileksasi yang anda dapatkan saat merebahkan tubuh anda di kasur yang empuk. Pastinya mengasyikkan sekali, bukan? Sekarang ini bukanlah hanya sekedar angan-angan saja, John Huff telah menjadikan mimpi anda tersebut menjadi kenyataan!

Dengan sensasi istirahat yang tidak kalah optimal dibandingkan dengan kasur biasa, kasur gantung ini akan membuat anda jauh lebih rileks saat anda terayun dalam buaiannya. Kasur seperti ini sangat menarik untuk diletakkan di taman atau balkon rumah anda, dan dapat anda gunakan untuk sekedar bersantai maupun untuk berkumpul bersama rekan-rekan anda.

Tidak hanya baik secara psikologis untuk penggunanya, namun secara estetis, kasur gantung ini juga indah dipandang mata dan dapat menjadi hiasan yang indah untuk hunian anda, apalagi jika diletakkan di tempat-tempat yang dapat terlihat jelas dari luar rumah, seperti teras, balkon, atau taman. Pastinya, siapapun yang melintasi jalanan di depan rumah anda akan terkesima dengan kasur gantung tersebut.

Tak hanya tampilannya yang indah dan nyaman, kasur gantung ini juga dirancang kokoh, ayunan lembut, dan tinggi yang mudah untuk diatur dan disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Mau anda gunakan di luar maupun di dalam ruangan, digunakan untuk tidur maupun berkumpul bersama rekan-rekan anda, kasur ini menjadi pilihan yang tepat. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

 

Sumber: Home Designing

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel