31 Sabtu, 12 Juli 2014 | 12:35:36

Fold Yard: Bilik Kantor Penghilang Stres

fold-yard-bilik-kantor-penghilang-stresBenoit Challand

Terkadang, stres justru datang bukan dari pekerjaan kantor yang menumpuk, deadline yang ketat untuk setiap pekerjaan anda, atau jarak tempuh pulang-pergi yang memakan waktu dan melelahkan karena macet total dimana-mana, namun dari rasa jenuh akan penampilan meja kantor yang itu-itu saja. Kejenuhan memang dapat datang kapan saja, tidak memandang seberapa lama anda telah menghabiskan waktu di meja kerja yang sama.

Sama pentingnya seperti hak cuti untuk refreshing, ternyata penampilan kantor yang menarik juga dapat membantu pegawai kantoran jauh dari stres dan menambah semangat dalam bekerja. Benoit Challand, seorang seniman asal Prancis, nampaknya memahami betul hal ini. Dengan mengusung konsep bilik kantor yang multifungsi, yakni tidak hanya sebagai tempat bekerja dan penyimpanan dokumen namun juga sebagai hiasan cantik, Challand memadukan seni typography dengan furnitur dan menamakannya Fold Yard.

Fold Yard merupakan hasil imajinasi desainer cerdas ini untuk mengaplikasikan alphabet pada konsep ruangan terbuka seperti meja dan bilik kantor. Sebagai perancang desain pemula, Challand merasa sangat puas dan bangga atas hasil karya uniknya yang satu ini.

Challand berharap desain yang tertuang dalam bentuk bilik kantor ini dapat membantu para pegawai kantoran  jauh dari rasa jenuh, stres, dan dapat bekerja secara lebih produktif dan efisien. Bagaimana, tertarik untuk mengaplikasikan desain Fold Yard yang jenius ini di kantor anda?

 

Sumber: Feel Desain

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel