126 Jum'at, 11 Juli 2014 | 02:16:11

Arcade Washing Machine buat Mencuci jadi Menyenangkan

arcade-washing-machine-buat-mencuci-jadi-menyenangkanDesign Boom

Seorang desainer interior asal Taiwan bernama Lee Wei Chen telah berhasil menjadikan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih menyenangkan dengan inovasi barunya: Arcade Washing Machine. Alumni Kingston University, London ini telah membuat mesin cuci “naik peringkat”. Kini, mesin cuci tidak hanya berfungsi sebagai alat mencuci dan mengeringkan pakaian, namun juga dapat berfungsi sebagai pembunuh rasa bosan dengan game arcade yang tersedia.

Ya, dengan Arcade Washing Machine, anda dapat menunggu cucian anda selesai dicuci dan dikeringkan sambil bermain game arcade yang tersedia di mesin cuci tersebut.

Desainer pintar ini beranggapan bahwa waktu untuk menghibur diri sendiri tidak boleh sampai terlewat, apalagi karena kesibukan rumah tangga. Atas landasan tersebutlah akhirnya mesin cuci ajaib ini dibuat. Permaianan yang disediakan oleh Arcade Washing Machine adalah “Shooting Alien Invaders” atau permainan menembak alien.

Tak hanya fungsinya yang luar biasa, tampilan mesin cuci inipun sangat menarik karena bentuknya sangat mirip dengan mesin arcade biasa yang dapat anda temui di tempat-tempat hiburan. Tidak hanya tampilan hunian anda saja yang tambah unik dengan kehadiran Arcade Washing Machine, namun kegitan rumah tangga seperti cuci-mencuci jadi tidak membosankan lagi!

Bagaimana, tertarik untuk membeli karya cerdas dari Lee Wei Chen ini?

 

Sumber: Design Boom

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel