145 Kamis, 10 Juli 2014 | 03:12:38

Hitung Kalori dalam Minuman dengan Vessyl!

hitung-kalori-dalam-minuman-dengan-vessylNBC News

Jika anda penggemar minuman manis-manis, maka anda tampaknya perlu untuk memiliki pengecek kalori yang satu ini! Vessyl adalah gelas sekaligus alat pengukur kalori cerdas yang dapat mendeteksi jumlah kalori dari minuman yang dituangkan ke dalamnya. Anda dapat mencoba berbagai macam minuman dari mulai teh, susu, kopi, sampai minuman bersoda. Tidak hanya jenis minuman dan jumlah kalori yang dikandungnya, si pintar Vessyl juga dapat mengenali merk atau brand dari minuman yang anda tuangkan! Wow!

Selain kehebatan-kehebatan yang tadi disebutkan di atas, Vessyl juga dapat mendeteksi takaran gizi dan nutrisi yang ada dalam setiap minuman. Seperti kandungan gula, lemak, dan banyak lagi lainnya.

Jika anda termasuk penggemar minuman manis dan tetap ingin agar bentuk badan dan kesehatan anda terjaga, Vessyl merupakan teman yang cocok untuk anda. Terutama bagi anda yang terbiasa untuk menyantap minuman manis di pagi hari seperti hot chocolate. Setelah Vessyl selesai menghitung kandungan gizi minuman anda, datanya akan dapat langsung terkirim ke smartphone yang anda miliki. Dengan warna cahaya yang berbeda-beda, anda dapat melihat langsung kandungan apa saja yang ada di dalam minuman anda tersebut.

Dengan begini, diet dan menjaga kesehatan tubuh tentunya jadi lebih mudah, kan? Tunggu apalagi? Yuk, kita beli!

 

Sumber: IdeaOnline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel