139 Selasa, 08 Juli 2014 | 03:21:00

Cageling: Buat Dongeng Jadi Nyata

cageling-buat-dongeng-jadi-nyataContemporist

Tineke Beunders dan Nathan Wierink adalah pasangan pendiri Ontwerpduo, yang keduanya merupakan alumni dari Design Academy Eindhoven. Berlandaskan kesukaan dan ketertarikan mereka pada keajaiban dalam dongeng serta bentuk-bentuknya yang lucu dan menarik, dengan ide dan konsep yang matang, lahirlah Cageling: sebuah ide dan desain yang telah mereka pikirkan dan rencanakan bersama sejak masih duduk di bangku kuliah.

Cageling lahir dengan campuran desain fungsional yang menggegerkan dunia desain furnitur. Kursi ayunan ini sengaja didesain menyerupai sarang burung dengan berbagai warna yang ujungnya menggantung ke langit-langit. Sekarang duduk di sarang burung seperti Tumbelinna bukan hal yang tidak mungkin lagi untuk dilakukan!

Pasangan Beunders dan Wierink juga membuat furnitur lain dengan konsep dan ide serupa dan menamakannya Fairytale Furniture, salah satu diantaranya termasuk lampu dengan bentuk cabang pohon yang menempel di langit-langit. Fairytale Furniture “lahir” di Ontwerpduo Design Studio yang bermarkas di negeri kicir angin, Belanda.

Jika anda adalah seorang pencinta dunia dongeng yang ingin menghadirkan nuansa klasik dan magis dalam ruang hunian anda, tidak ada salahnya untuk memiliki salah satu dari koleksi Fairytale Furniture ini. Bagaimana, tertarik untuk membeli?

 

Sumber: Contemporist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel