298 Senin, 07 Juli 2014 | 03:40:04

Ukuran Ideal Meja Kopi

ukuran-ideal-meja-kopiGoogle Image

Selain untuk memberikan sentuhan seni dan membuat tampilan ruangan anda lebih indah, keberadaan furnitur juga penting untuk menunjang kebutuhan anda. Meja kopi, contohnya. Tentunya anda akan kebingungan dimana anda harus menyuguhkan tamu anda minuman jika anda tidak memiliki meja kopi, kan?

Namun, anda juga perlu untuk memperhatikan aspek-aspek lain untuk memiliki sebuah furnitur selain untuk sekedar memenuhi kebutuhan dan menghias ruangan. Masih dari contoh yang sama, meja kopi, satu hal penting yang harus anda perhatikan adalah tingginya.

Kenapa tingginya? Coba saja bayangkan jika meja kopi anda terlalu pendek atau terlalu tinggi. Selain tampilannya menjadi tidak indah, fungsinya pun tidak dapat terpenuhi dengan maksimal. Estee Stanley, editor majalah online Domaine Home berbagi cara mudah untuk memilih meja kopi yang tepat untuk rumah anda. Menurut Stanley, biasanya penggemar furnitur modern lebih memilih meja kopi yang lebih kecil, sementara para penggemar furnitur bergaya klasik lebih suka meja-meja berukuran besar. Apapun pilihan anda, pastikan dulu keduanya dapat berfungsi dengan baik di dalam ruangan anda. Salah satu tolak ukurnya adalah ukuran meja kopi itu sendiri.

"Lebar dapat bervariasi sesuai dengan selera anda dan tata letak ruangan, tapi agar terlihat indah, panjang meja kopi anda harus antara 10 inci (25cm) sampai 18 inci (45cm) lebih pendek dari setiap sisi ujung sofa Anda. Jadi, jika anda memiliki sofa dengan panjang standar 87 inci (220cm), carilah meja kopi berukuran antara 51 sampai 57 inci (sekitar 129cm sampai 144cm)," katanya.

Semoga bermanfaat!

 

Sumber: Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel