94 Sabtu, 05 Juli 2014 | 10:40:32

Yang Terjadi Saat Pisau dan Garpu Bergabung

yang-terjadi-saat-pisau-dan-garpu-bergabungBless This Stuff

Inovasi-inovasi cerdas dan desain menarik ternyata tidak terbatas hanya di bidang pembangunan proyek dan perabotan-perabotan besar rumah tangga loh. Contohnya saja, alat makan yang satu ini. “Twin One” merupakan karya yang menakjubkan dari perusahaan asal London, DesignWrite. Terdorong untuk memudahkan acara makan-makan bersama di restoran, Twin One memang benar-benar alat makan yang member kemudahan karena desainnya yang sangat multifungsi.

Pernahkah anda makan di restoran multi-nasional, dimana saat makanan yang datang memerlukan sumpit untuk menyantapnya, yang tersedia di meja hanya pisau dan garpu? Atau justru sebaliknya? DesignWrite nampaknya tahu betul kebutuhan para pencinta kuliner.

Seberapa multifungsi?
Anda dapat menggunakan garpu dan pisau Twin One ini sebagai garpu dan pisau sebagaimana layaknya garpu dan pisau biasa saat anda sedang menikmati hidangan Barat seperti steak dan pasta. Namun, ketika menu Jepang anda sudah datang, anda tidak perlu repot-repot lagi memanggil pelayan untuk meminta sumpit. Cukup gabungkan pisau dan garpu Twin One tadi dengan cara mengaitkannya satu sama lain, dan voila! Jadilah sumpit instant!

Dengan warna yang sangat beragam, Twin One sangat cocok untuk anda pencinta kuliner yang hobi makan di restoran multi-nasional. Namun tidak hanya untuk yang doyan ke restoran saja loh, anda juga dapat menggunakan Twin One di meja makan anda sendiri, dan keluarga anda dapat menikmati aneka ragam masakan anda tanpa perlu repot-repot berganti-ganti alat makan. Menarik sekali bukan? Bagaimana? Siap acara makan-makan dirumah anda jadi serba praktis dengan alat ini?

Sumber: Buzzfeed

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel