166 Kamis, 03 Juli 2014 | 02:40:22

Dapur Terkecil di Dunia

dapur-terkecil-di-duniaElle Decor

Di era yang modern sekarang, masyarakat banyak disuguhkan dengan sesuatu yang serba praktis dan minimalis. Selain efisien, dua hal ini juga dinilai dapat memudahkan aktifitas keseharian masyarakat pada umumnya, terutama yang tinggal di kota. Tapi, bagaimana dengan barang yang memborong seluruh sifat-sifat tersebut? Tidak hanya praktis, minimalis, efisien dan jelas sekali memudahkan aktifitas anda di dapur, inovasi baru dari Clei’s jelas juaranya.

“Ecooking” merupakan produk keluaran Clei’s yang mengusung konsep dapur vertikal. Walaupun sekilas Ecooking ini hanya terlihat seperti lemari besar dengan banyak rak, ternyata menara mini berukuran 2 x 2 kaki ini dilengkapi oleh kompor, kipas angin, kulkas, freezer, pencuci piring, pembuat kopi, dan taman hijau mini sebagai hiasan. Selain itu, Ecooking juga dilengkapi satu rak kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai alat dapur seperti bumbu dapur, pisau, sendok, dan lain-lain.

Seakan-akan seluruh isi dapur anda dilipat-lipat dan dimasukkan ke dalam lemari ini, seluruh kebutuhan dapur anda ada di sini. Tampaknya Clei’s memahami betul kerepotan yang seringkali terjadi ketika kita sedang ada di dapur, dengan letak kompor dan kulkas yang kadang terlalu berjauhan.

Dengan alat ini, anda dapat memiliki ruang dapur yang lebih luas tanpa harus kehilangan satupun peralatan dapur anda. Bagaimana, anda tertarik untuk membeli?

 

Sumber: Elle Decor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel