120 Rabu, 02 Juli 2014 | 10:57:02

Bawa Taman ke Dalam Rumah dengan Plantable

bawa-taman-ke-dalam-rumah-dengan-plantableApartment Therapy

Jika anda memiliki rumah dengan ukuran mungil dengan taman seadanya atau malah tidak ada taman sama sekali, namun anda tetap ingin menghadirkan nuansa alam yang segar ke dalam ruangan anda? Anda tidak perlu bingung lagi! Berkat inovasi baru dari Jailmake Studio, tim desainer asal London, anda dapat dengan mudah dan instant membawa sensasi segar taman ke dalam ruangan anda.

Seakan mengerti dengan kebutuhan interior anda, Plantable dibuat dengan desain yang minimalis dan bersih. Di setiap ujung kaki mejanya terdapat pot kecil untuk menanam tanaman rambat. Di bagian bawah samping sisi meja dan di setiap kaki meja terdapat ruang rambat yang terbuat dari besi, tempat yang sempurna untuk dijalari oleh tanaman rambat pilihan anda.

Warna permukaan meja yang natural dengan warna kayunya, warna putih pada besi dan ruang rambat yang digunakan, dan warna hijau dari tanaman rambat akan memberikan sentuhan yang menarik bagi ruangan anda. Biarkan tanaman anda merimbuni bagian bawah meja, namun agar tidak mengganggu tampilannya karena daun yang terlalu rimbun, anda dapat mengakalinya dengan pemangkasan daun secara rutin.

Jika anda berniat untuk meletakkannya di dalam ruangan anda dan bukan di teras, pastikan anda memberikan alas seperti piring atau wadah lain untuk pot di kaki meja agar air bekas siraman dapat tertampung dan tidak mengotori lantai rumah anda.

Sekarang, duduk-duduk santai bersama keluarga akan menjadi lebih asyik dengan Plantable ini. Bagaimana, siap membawa taman ke dalam ruangan anda?

 

Sumber: Home Rejuvenation

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel