141 Selasa, 01 Juli 2014 | 12:25:11

Kesan Dewasa dengan Warna Pastel

kesan-dewasa-dengan-warna-pastelDomaine

Warna pastel merupakan pilihan yang menarik untuk anda aplikasikan ke ruangan anda. Warna-warna pastel yang mudah dibarengi dengan warna lainnya ini dapat memberikan sentuhan baru pada hunian anda. Biarpun warna pastel cenderung memberikan kesan kekanak-kanakan karena wana-warnanya yang lebut, tetap ada cara kok, agar dekorasi interior bernuansa pastel tetap menarik bagi orang dewasa. Yuk, kita simak caranya!

 

Padukan dengan warna putih

Seimbangkan warna pastel dengan warna putih. Warna tersebut bisa diambil dari warna lantai, dinding, maupun perabotan tambahan yang berwarna putih. Latar yang berwarna netral ini akan membuat warna-warna pastel lebih mencolok. Jadikan ruangan anda “kanvas” dengan mengaplikasikan warna pastel pada ornamen-ornamen yang menarik.

 

Padukan dengan elemen alam

Anda dapat mencampurkan warna-warna pastel dengan ornament alam seperti kayu atau besi mengkilat untuk menambahkan tekstur dan kontras pada warna-warna pastel yang digunakan. Warna pastel cenderung bernuansa pucat seperti obat-obatan. Karena itu, Anda perlu menyeimbangkan nuansa ini dengan tekstur yang lebih kuat.

 

Padukan dengan warna pastel lain

Anda dapat juga menyandingkan warna pastel pilihan dengan warna-warna lain yang lebih mencolok. Untuk contohnya, anda dapat melengkapi sebuah bantal berwarna hijau pastel di ruang tamu dengan sepasang kursi berwarna merah muda pastel di kedua sisi ruangan. Gunakan beberapa warna pastel sekaligus untuk mendapatkan tampilan istimewa.

 

Nah, jangan takut mendapatkan kesan kekanak-kanakan dengan mengaplikasikan warna pastel dalam ruangan anda. Warna ini akan membuat rumah tampak segar, sementara Anda masih bisa "bermain" dengan berbagai warna.

 

Sumber: Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel